10 Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik untuk Profesional

Bahasa Inggris merupakan bahasa yang sangat penting dalam dunia kerja global saat ini. Mampu berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Inggris dapat membuka pintu kesempatan karier yang lebih luas. Namun, untuk sebagian orang, belajar Bahasa Inggris dapat menjadi tantangan, terutama bagi para profesional yang sibuk dengan jadwal kerja mereka. Kursus Bahasa Inggris online dapat menjadi solusi yang efektif, mengingat fleksibilitasnya yang memungkinkan para profesional belajar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah beberapa kursus Bahasa Inggris online terbaik yang direkomendasikan untuk para profesional:

1. Duolingo

Duolingo adalah salah satu platform belajar bahasa online yang populer dan menyediakan kursus Bahasa Inggris secara gratis. Platform ini menawarkan berbagai macam latihan dan tes untuk membantu kita meningkatkan keterampilan Bahasa Inggris kita secara menyenangkan.

Mau lancar Bahasa Inggris? Baca panduan lengkap bahasa Inggris, TOEFL, IETLS & Beasiswa ini.

2. Babbel

Babbel adalah platform pembelajaran bahasa online berbayar yang menawarkan kursus Bahasa Inggris yang dirancang khusus untuk orang dewasa. Materi pembelajaran disusun berdasarkan kebutuhan profesional dan pengguna dapat belajar dengan metode yang interaktif.

3. Rosetta Stone

Rosetta Stone adalah platform pembelajaran bahasa online yang terkenal dengan metode pembelajaran tanpa terjemahan. Mereka menawarkan kursus Bahasa Inggris yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan berbicara, mendengarkan, membaca, dan menulis secara menyeluruh.

4. EF English Live

EF English Live adalah platform kursus Bahasa Inggris online yang menyediakan kelas-kelas langsung dengan instruktur berpengalaman. Mereka menawarkan berbagai jenis kursus yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan jadwal kita.

5. Coursera

Coursera adalah platform pembelajaran online yang bekerja sama dengan universitas dan institusi terkemuka di dunia. Mereka menawarkan berbagai kursus Bahasa Inggris yang dapat membantu kita meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris kita secara profesional.

6. edX

edX adalah platform pembelajaran online yang menawarkan kursus Bahasa Inggris dari universitas dan institusi top dunia. Mereka menyediakan kursus gratis dengan opsi untuk mendapatkan sertifikat dengan biaya tertentu.

Mau jadi UI-UX Designer? Cek panduan lengkap UI-UX Design berikut.

7. British Council

British Council merupakan lembaga budaya Inggris yang juga menyediakan kursus Bahasa Inggris online. Mereka menawarkan kursus yang dirancang khusus untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris dalam konteks profesional.

8. BBC Learning English

BBC Learning English adalah platform belajar Bahasa Inggris online yang menyediakan berbagai materi pembelajaran, mulai dari berita, video, audio, hingga latihan-latihan interaktif yang dapat membantu kita meningkatkan keterampilan Bahasa Inggris kita secara menyenangkan.

9. Memrise

Memrise adalah platform belajar bahasa online yang menggunakan teknik pembelajaran berbasis memori. Mereka menawarkan kursus Bahasa Inggris yang dirancang untuk membantu kita mengingat kosakata dan frasa dalam Bahasa Inggris dengan lebih efektif.

Mau jadi Digital Marketer? Baca panduan lengkap Digital Marketing berikut.

10. FluentU

FluentU adalah platform pembelajaran bahasa online yang menggunakan video autentik, seperti cuplikan film dan video musik, untuk membantu kita belajar Bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Kesimpulan

Kursus Bahasa Inggris online dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para profesional yang ingin meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris mereka secara fleksibel. Dengan berbagai pilihan kursus yang tersedia, kita dapat memilih kursus yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya belajar kita. Dengan konsistensi dan dedikasi dalam belajar, kita akan dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris kita dan membuka pintu kesempatan karier yang lebih luas di masa depan.

Mari terus belajar dan kembangkan skill di MySkill

Tinggalkan Balasan