19 Aplikasi Download Video YouTube yang Bisa Kita Gunakan

YouTube telah menjadi platform utama bagi pengguna internet untuk menonton dan berbagi video. Meskipun YouTube menyediakan opsi untuk menyimpan video offline, beberapa situasi memerlukan pengunduhan video untuk dinikmati tanpa koneksi internet. Berikut adalah 19 aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengunduh video dari YouTube:

  1. TubeMate:
    TubeMate adalah aplikasi populer dengan desain antarmuka yang bagus. Memungkinkan pengguna memilih resolusi video sesuai kebutuhan, TubeMate telah menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna.
  2. YouTube Go:
    Dirancang khusus untuk perangkat Android dengan spesifikasi rendah, YouTube Go adalah aplikasi ringan yang menyediakan opsi kualitas video. Fitur uniknya memungkinkan pengguna membagikan video tanpa koneksi internet.
  3. Savefrom.net:
    Aplikasi sederhana ini dapat digunakan melalui laptop dan ponsel. Pengguna dapat menyalin URL video YouTube ke situs web Savefrom.net atau menggunakan aplikasinya untuk mengunduh video dengan mudah.
  4. Snaptube:
    Snaptube adalah alternatif lain untuk mengunduh video dari YouTube. Mudah digunakan dan mendukung pengunduhan dari berbagai situs web seperti Facebook dan WhatsApp.
  5. KeepVid:
    KeepVid menonjol dengan kecepatan unduh yang unggul. Selain dari YouTube, aplikasi ini mendukung pengunduhan dari 27 situs berbagi video lainnya.
  6. 4K Video Downloader:
    Mengunduh video dengan resolusi 4K tanpa iklan mengganggu, 4K Video Downloader menawarkan kecepatan unduh yang baik dari berbagai platform.
  7. Videoder:
    Videoder memungkinkan pengguna mengunduh video dari berbagai situs web dan mendukung streaming dengan berbagai format video.
  8. Vidmate:
    Vidmate memungkinkan pengguna mengunduh video dengan cepat dan efektif, dengan antarmuka yang apik dan praktis.
  9. AyaTube Video Downloader:
    Meskipun tampilannya sederhana, AyaTube Video Downloader merupakan pilihan baik untuk mengunduh video dari berbagai platform termasuk Instagram dan Twitter.
  10. VideoHunter:
    VideoHunter adalah aplikasi terbaik untuk pengguna Windows dan Macintosh, dengan kecepatan unduh 6 kali lebih cepat dan fitur konversi musik ke MP3.
  11. iTubeGo:
    Aplikasi yang fleksibel, iTubeGo dapat digunakan pada berbagai sistem operasi dan mendukung pengunduhan dari berbagai situs termasuk Netflix dan Facebook.
  12. SaveMedia.Website:
    Sebagai situs web, SaveMedia.Website memungkinkan pengguna mengunduh video YouTube tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.
  13. Addoncrop YouTube Video Downloader:
    Addoncrop YouTube Video Downloader memungkinkan pengguna mengunduh video YouTube dengan resolusi tinggi dan menyediakan opsi lanjutan seperti menghapus iklan dalam video.
  14. BitDownloader:
    BitDownloader adalah aplikasi online yang sederhana dan memungkinkan pengguna mengunduh video hanya dengan menempelkan URL pada kotak pencarian.
  15. SConverter:
    SConverter memungkinkan pengguna mengunduh video YouTube dengan resolusi tinggi secara cepat dan mendukung berbagai format video dan audio.
  16. Allavsoft:
    Allavsoft mengintegrasikan fitur pengunduhan dan pengeditan video, perekaman layar, dan konversi audio, mendukung lebih dari 1000 situs web.
  17. Y2Mate.com:
    Y2Mate.com adalah aplikasi online yang mudah digunakan untuk mengunduh video dan audio dari berbagai situs termasuk YouTube, Facebook, dan Dailymotion.
  18. VideoProc:
    VideoProc menyatukan fitur pengunduhan dan pengeditan video, mendukung lebih dari 1000 situs, dan menawarkan konversi file video online.
  19. WinX HD Video Converter Deluxe:
    WinX HD Video Converter Deluxe adalah aplikasi berakselerasi GPU dengan kecepatan download tinggi dan tampilan UI yang mudah digunakan.

Dengan berbagai opsi aplikasi ini, kita dapat mengunduh video YouTube dengan mudah sesuai kebutuhan dan preferensi kita. Tetaplah mematuhi aturan penggunaan dan hak cipta saat

Mari terus belajar dan kembangkan skill di https://myskill.id/.

Tinggalkan Balasan