7 Kalimat Penutupan Saat Interview Kerja

Penutupan wawancara kerja dengan kalimat yang tepat adalah langkah penting untuk meninggalkan kesan yang positif kepada rekruter. Kalimat penutup yang baik dapat menunjukkan kesopanan, minat yang kuat, dan keinginan kita untuk terus berhubungan dengan perusahaan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa contoh kalimat penutup interview kerja yang bisa membuat rekruter terkesan. Yuk simak!

Contoh Template Kalimat Penutup Interview

1. “Saya sangat menghargai kesempatan ini untuk bertemu dengan Anda dan membahas peluang ini. Saya yakin bahwa saya dapat memberikan kontribusi yang berharga bagi perusahaan dan berharap dapat berkesempatan untuk bekerja sama.”

Kalimat ini menunjukkan rasa terima kasih atas kesempatan wawancara, serta keyakinan akan kemampuan kita untuk berkontribusi pada perusahaan.

2. “Terima kasih telah meluangkan waktu untuk wawancara hari ini. Saya sangat tertarik dengan peran ini dan yakin bahwa saya dapat membawa nilai tambah bagi tim. Saya berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan.”

Dengan kalimat ini, kita menunjukkan rasa terima kasih atas waktu yang diberikan oleh rekruter dan mengungkapkan minat yang kuat terhadap peran tersebut.

3. “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini dan apresiasi kepada tim rekrutmen yang telah melibatkan saya dalam proses seleksi ini. Saya sangat antusias dengan peluang untuk bergabung dengan tim dan berkontribusi pada kesuksesan perusahaan.”

Kalimat ini menunjukkan rasa terima kasih kita kepada tim rekrutmen dan menunjukkan antusiasme terhadap kesempatan yang diberikan kepada kita untuk bergabung dengan perusahaan.

4. “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas wawancara yang berharga ini. Saya sangat tertarik dengan visi dan misi perusahaan dan yakin bahwa saya memiliki keterampilan dan pengalaman yang sesuai dengan kebutuhan tim.”

Dengan kalimat ini, kita menunjukkan minat yang besar terhadap perusahaan dan keyakinan akan kemampuan dan kualifikasi yang kita miliki.

5. “Saya sangat menghargai waktu Anda hari ini. Saya yakin bahwa peran ini sangat cocok dengan latar belakang dan minat saya, dan saya sangat berharap dapat bergabung dengan tim untuk mencapai tujuan bersama.”

Dengan kalimat ini, kita menunjukkan kesopanan dan minat yang kuat terhadap peran tersebut, serta keinginan untuk berkolaborasi dengan tim.

6. “Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini dan wawancara yang berharga. Saya sangat terkesan dengan budaya perusahaan dan tim yang solid. Saya berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan perusahaan ini.”

Dengan kalimat ini, kita menunjukkan apresiasi terhadap perusahaan dan tim, serta keinginan kita untuk menjadi bagian dari perjalanan mereka.

7. “Terima kasih atas kesempatan ini untuk bertemu dan berdiskusi. Saya percaya bahwa pengalaman dan keterampilan saya dapat membantu mencapai tujuan perusahaan. Saya berharap dapat berkontribusi pada kesuksesan tim.”

Dengan kalimat ini, kita menunjukkan keyakinan akan kemampuan dan keinginan kita untuk berkontribusi pada kesuksesan tim.

Dengan menggunakan kalimat-kalimat penutup yang tepat, dapat meninggalkan kesan yang positif kepada rekruter dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan. Pastikan untuk menyesuaikan kalimat penutup dengan suasana wawancara dan perusahaan yang dilamar. Semoga sukses!

Mari terus belajar dan kembangkan skill di https://myskill.id/.

Tinggalkan Balasan