Jurusan Pasca Sarjana (S2) di President University

Kini, semakin banyak mahasiswa yang berencana untuk melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi, yakni S2. Meski luar negeri masih menjadi destinasi studi S2 favorit, tetapi program magister dalam negeri juga gak kalah berkualitas, loh! Contohnya adalah program S2 di President University

President University atau PresUniv adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berdiri sejak tahun 2001 dan berlokasi di industri terbesar di Asia Tenggara, yakni Jababeka Industrial Estate. PresUniv merupakan kampus swasta terbaik di Indonesia yang menerapkan kurikulum standar internasional dan telah menyandang status “Terakreditasi A” sesuai SK BAN-PT No. 411/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2018.

President University menawarkan dua program magister, yakni Master in Information Technology (MIT) dan Master of Technology Management. MySkill.id akan mengajakmu untuk tahu lebih banyak mengenai dua jurusan tersebut. Yuk, simak!

Mau lancar Bahasa Inggris? Baca panduan lengkap bahasa Inggris, TOEFL, IETLS & Beasiswa ini.

1. Master in Information Technology (MIT) 

Magister Teknologi Informasi President University
Magister Teknologi Informasi 

Mahasiswa akan mendapatkan fondasi terkait berbagai bidang, seperti information architecture, information quality assurance, usability, tata kelola TI, manajemen sistem informasi, manajemen proyek TI, desain UX, documentation/technical writing and communication, sistem informasi terdistribusi, manajemen data, serta sistem informasi seluler.

MIT terdiri dari dua konsentrasi, yakni Business Intelligence dan IT for Industry. Bidang dan karier masa depan dari jurusan ini adalah project manager, manajer TI, chief information officer, chief technology officer, dan pengajar.

Mau jadi Sales atau Business Development? Baca panduan lengkap Sales & Business Development berikut

2. Master of Technology Management 

Master of Technology Management President University
Magister Manajemen Teknologi 

Program studi technology management dimaksudkan untuk mempersiapkan skill manajemen dan kepemimpinan yang menyeluruh, pola pikir kewirausahaan, serta kemampuan pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan kinerja bisnis. Visinya adalah menjadi program studi yang unggul dan memiliki saing pada bidang manajemen bisnis berbasis teknologi pada tahun 2030.

Jurusan ini menyediakan 4 konsentrasi, yakni human capital, keuangan, marketing, global supply chain operations Management, dan kewirausahaan. Bidang dan karier masa depan dari jurusan ini adalah pengusaha, financial analyst, human capital atau organization change manager, operations atau supply chain manager, serta analis pemasaran.

Mau jadi UI-UX Designer? Cek panduan lengkap UI-UX Design berikut.

Nah, itu pembahasan terkait jurusan di Presiden University khusus jenjang pascasarjana atau S2. Apakah kalian tertarik melanjutkan studi S2 di President University? langsung aja daftar dan dapatkan beasiswanya.

Mari terus belajar dan kembangkan skill di MySkill