MySkill merupakan platform pengembangan skill dan persiapan karir terbesar di Indonesia. MySkill memiliki berbagai fitur seperti eLearning, Online Bootcamp, Review CV dan Konsultasi Karir. MySkill juga mendapatkan penghargaan dari LinkedIn sebagai Top Startup Indonesia pada 2022 dan 2023.

Saat ini, MySkill telah memiliki 2 juta pengguna se-Indonesia serta mendapatkan investasi dari East Ventures, sebuah venture capital ternama di Asia Tenggara yang juga telah berinvestasi pada Tokopedia, Traveloka, IDN Times dan ratusan startup besar lainnya.

Layanan MySkill

eLearning MySkill memiliki 1,000+ materi video, studi kasus, bahan bacaan dan test tentang berbagai professional skills terlengkap di Indonesia. Sementara Bootcamp MySkill berfokus pada online live class dan praktik bersama praktisi dari berbagai industri secara intensif dengan beragam topik seperti Digital Marketing, Data Analysis, Microsoft Excel, UI/UX Design, Human Resource dan banyak lagi. Di sisi lain, layanan Review CV MySkill membantu para pelamar kerja untuk mendapatkan review CV serta konsultasi privat bersama para HRD.

MySkill juga memiliki layanan untuk perusahaan/institusi seperti Corporate Training dan Software Learning and Performance Management yang telah bekerjasama dengan berbagai instansi seperti Kementerian Keuangan, Bank Indonesia, Paragon Technology, Microsoft, Delloitte, Sampoerna University dan banyak lagi.

Keunggulan eLearning MySkill

Merupakan platform belajar berbagai skill profesional yang terdiri dari 1,000 lebih materi video, studi kasus, bahan bacaan dan test tentang yang terlengkap di Indonesia. Melalui eLearning, kamu bisa mengembangkan skill, praktek, membuat portfolio dan mendapatkan e-certificate di bidang Digital Marketing, Data, Microsoft Excel, Akuntansi, HRD dan banyak lagi. Adapun pembeda antara eLearning MySkill dengan yang lain adalah:

  1. eLarning MySkill memiliki 1,000 lebih materi profesional skill yang terlengkap di Indonesia. Di sini, kamu bisa mendalami berbagai bidang profesi profesional, membangun portfolio, dan mendapatkan e-Certificate.
  2. eLearning MySkill membantu kamu belajar melalui berbagai media seperti video rekaman bersama praktisi profesional, modul praktik, bahan bacaan, pre & post test, dan banyak lagi. Kami percaya, semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk belajar. Untuk itu, kami memberikan harga yang affordable namun dengan kualitas yang terjaga. 
  3. eLearning MySkill disusun dengan konsep Learning Path. Artinya, kamu akan belajar mengenai sebuah topik dengan kurikulum terstruktur, dari level dasar yang ramah untuk pemula hingga tingkat lanjut. Di eLearning MySkill juga tidak akan kamu temukan materi yang serupa antar topiknya seperti di platform lain yang dibuat secara satuan, acak dan senada antar materinya.
  4. eLearning MySkill dibawakan oleh praktisi berpengalaman yang terkurasi dari berbagai perusahaan ternama. Rata-rata pengalaman profesional pengajar MySkill berkisar di angka 5 tahun dan telah bekerja di perusahaan besar dengan ratusan karyawan.
  5. eLearning MySkill memiliki rating kepuasan yang tinggi dari para membernya dan terbukti membantu mereka diterima bekerja di berbagai companies besar. Hal ini diberikan karena kualitas materi yang terkurasi serta pengajar yang terpilih untuk membawakan materi. 
  6. eLearning MySkill memiliki konsep berlangganan seperti Netflix. Sehingga, dengan sekali bayar kamu bisa akses 1,000+ materi skill profesional yang tersedia. Materi dari eLearning MySkill juga terus ditambah dan ditingkatkan kualitasnya. Kamu tetap bisa mengakses materi baru tanpa biaya tambahan.
  7. di eLearning MySkill, kamu akan bisa praktek dan membuat portfolio di berbagai topik seperti Copywriting, Google Data Studio, SQL, Graphic Design dan sebagainya. Terdapat banyak materi dengan label Project Portfolio yang dibuat oleh praktisi untuk menuntunmu membuat portfolio dari awal serta bisa dipakai melamar kerja.
  8. Kredibilitas sertifikat MySkill berbeda dengan platform lainnya karena MySkill merupakan bagian dari AWS EdStart Program dan 2x mendapatkan penghargaan dari LinkedIn sebagai Top 15 Startup Indonesia. Kamu akan melihat logo ini di e-Certificate eLearning-mu untuk meningkatkan kredibilitas sertifikatmu.
  9. Kamu bisa bergabung dengan grup Telegram eksklusif secara lifetime untuk saling berdiskusi, berbagi info loker dan berjejaring dengan ribuan profesional muda lainnya.

Keunggulan Bootcamp MySkill

Merupakan rangkaian online live class yang intensif untuk mengembangkan skill bersama bersama praktisi dari berbagai industri. Bootcamp MySkill terdiri dari berbagai topik seperti Digital Marketing, Data Analysis, Microsoft Excel, UI/UX Design, Human Resource dan banyak lagi. Adapun pembeda antara Bootcamp MySkill dengan yang lainnya adalah:

  1. Bootcamp MySkill berfokus pada pengembangan skill yang dilakukan secara online live class menggunakan zoom. Umumnya, Bootcamp dijalankan dengan rangkaian kelas online selama beberapa bulan. Sehingga, kamu bisa mengikutinya dimana saja.
  2. Bootcamp MySkill terbukti membantu para alumninya untuk bisa mendapatkan pekerjaan impian atau bahkan naik jabatan. Alumni MySkill tersebar di berbagai company seperti Shopee, Tokopedia, Telkom dan bahkan bekerja di luar negeri. Kami percaya, semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk belajar. Untuk itu, kami memberikan harga yang affordable namun dengan kualitas yang terjaga. 
  3. Bootcamp MySkill memiliki rating yang tinggi dari para pesertanya. Berdasarkan rating di Course Report, MySkill memiliki rating 4.9 dari para alumni Bootcamp MySkill.
  4. Kredibilitas sertifikat MySkill berbeda dengan penyelenggara Bootcamp lainnya karena MySkill merupakan bagian dari AWS EdStart Program dan 2x mendapatkan penghargaan dari LinkedIn sebagai Top 15 Startup Indonesia. Kamu akan melihat logo ini di e-Certificate Bootcamp-mu untuk meningkatkan kredibilitas sertifikatmu.
  5. Bootcamp MySkill dibawakan oleh praktisi berpengalaman yang terkurasi dari berbagai perusahaan ternama. Rata-rata pengalaman profesional pengajar MySkill berkisar di angka 5 tahun dan telah bekerja di perusahaan besar dengan ratusan karyawan.
  6. Bootcamp MySkill berfokus agar kamu bisa mempraktikkan ilmu dan skill yang diberikan, disertai dengan pemahaman konsep dan framework yang kuat. Di tiap sesi, kamu akan diberikan tugas untuk melatih skill dan menjadi personal portfoliomu.
  7. Di Bootcamp MySkill terdapat Pre Test dan Post Test untuk menguji pemahamanmu, serta Bahan Bacaan di tiap sesi sebagai sumber belajar tambahan. Sehingga, kamu tidak hanya belajar melalui kelas.
  8. Di beberapa Bootcamp MySkill seperti Digital Marketing, Microsoft Excel, Data Analysis dan UI/UX Design, terdapat pembentukan tim kecil untuk Final Project yang terdiri dari 5-10 orang dan dipandu oleh seorang mentor. Di sini, kamu bisa praktik membangun portfolio dengan real case study dan dipandu secara esklusif.
  9. Di beberapa Bootcamp MySkill seperti HR (Human Resource), kamu berkesempatan mendapatkan sertifikasi resmi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) dengan jaminan 100%. Banyak alumni Bootcamp HR-BNSP MySkill akhirnya menjadi HRD usai bootcamp ini.
  10. Kamu bisa bergabung dengan grup Telegram eksklusif secara lifetime untuk saling berdiskusi, berbagi info loker dan berjejaring dengan ribuan profesional muda lainnya. Di sisi lain, usai Bootcamp MySkill kamu juga bisa mendapatkan akses rekaman materi Bootcamp secara lifetime.