Review MySkill: Evira Aurellia, Bekerja Sebagai Finance usai Bootcamp Microsoft Excel MySkill

Pada perjalanan menuju karier, terkadang kita mengalami masa-masa sulit dan putus asa. Namun, Evira Aurellia Zannahfirdaus menunjukkan kepada kita bahwa dengan tekad dan bimbingan yang tepat, kita dapat mengubah situasi tersebut. Setelah mengikuti Bootcamp Microsoft Excel dan Career Mentoring di MySkill, Evira berhasil mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai Staff Accounting di PT Basic Pratama Production. Mari kita telusuri lebih jauh perjalanan Evira menuju kesuksesan ini.

Mau jago Microsoft Excel? Simak panduan lengkap Excel di sini.

Manfaat Career Mentoring

Selama bergabung dengan Career Mentoring, Evira belajar banyak hal penting, termasuk pembahasan tentang review CV dan latihan wawancara kerja. Bagi Evira, salah satu materi yang paling berkesan adalah latihan wawancara dengan HR. Ini membuatnya lebih siap dan percaya diri saat menghadapi wawancara dengan HR dan pengguna lainnya.

Mau jadi HRD? Simak panduan lengkap Human Resource Development di sini.

Kesuksesan Setelah Career Mentoring

Setelah hampir satu bulan bergabung dengan Career Mentoring, Evira berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai Staff Accounting di PT Basic Pratama Production, sebuah perusahaan Wedding Organizer. Kesuksesan ini adalah bukti dari nilai dan manfaat yang diperolehnya dari MySkill.

Mau jadi Sales atau Business Development? Baca panduan lengkap Sales & Business Development berikut.

Harapan untuk Profesional Muda

Evira berharap untuk terus berkembang dalam karier dan mendapatkan kesempatan untuk bekerja di perusahaan yang lebih besar di masa depan. Dia juga berharap agar MySkill terus membantu banyak orang dalam mendapatkan pekerjaan melalui program Career Mentoring dan berbagai kelas lainnya.

Kisah sukses Evira Aurellia Zannahfirdaus adalah inspirasi bagi mereka yang sedang berjuang mencari pekerjaan. Dengan tekad yang kuat dan bimbingan yang tepat, Evira berhasil mengubah keadaan sulit menjadi peluang baru dalam karier. MySkill terus menjadi mitra yang andal dalam membantu individu meraih tujuan dan kesuksesan dalam dunia kerja.

Mari terus belajar dan kembangkan skill di MySkill

Apa itu MySkill?

MySkill merupakan platform pengembangan skill dan persiapan karir terbesar di Indonesia. MySkill memiliki berbagai fitur seperti eLearning, Online Bootcamp, Review CV dan Konsultasi Karir. MySkill juga mendapatkan penghargaan dari LinkedIn sebagai Top Startup Indonesia pada 2022 dan 2023.

Apa itu Bootcamp MySkill?

Merupakan rangkaian online live class yang intensif untuk mengembangkan skill bersama bersama praktisi dari berbagai industri. Bootcamp MySkill terdiri dari berbagai topik seperti Digital Marketing, Data Analysis, Microsoft Excel, UI/UX Design, Human Resource dan banyak lagi. Adapun pembeda antara Bootcamp MySkill dengan yang lainnya adalah:

  1. Bootcamp MySkill berfokus pada pengembangan skill yang dilakukan secara online live class menggunakan zoom. Umumnya, Bootcamp dijalankan dengan rangkaian kelas online selama beberapa bulan. Sehingga, kamu bisa mengikutinya dimana saja.
  2. Bootcamp MySkill terbukti membantu para alumninya untuk bisa mendapatkan pekerjaan impian atau bahkan naik jabatan. Alumni MySkill tersebar di berbagai company seperti Shopee, Tokopedia, Telkom dan bahkan bekerja di luar negeri. Kami percaya, semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk belajar. Untuk itu, kami memberikan harga yang affordable namun dengan kualitas yang terjaga. 
  3. Bootcamp MySkill memiliki rating yang tinggi dari para pesertanya. Berdasarkan rating di Course Report, MySkill memiliki rating 4.9 dari para alumni Bootcamp MySkill.
  4. Kredibilitas sertifikat MySkill berbeda dengan penyelenggara Bootcamp lainnya karena MySkill merupakan bagian dari AWS EdStart Program dan 2x mendapatkan penghargaan dari LinkedIn sebagai Top 15 Startup Indonesia. Kamu akan melihat logo ini di e-Certificate Bootcamp-mu untuk meningkatkan kredibilitas sertifikatmu.
  5. Bootcamp MySkill dibawakan oleh praktisi berpengalaman yang terkurasi dari berbagai perusahaan ternama. Rata-rata pengalaman profesional pengajar MySkill berkisar di angka 5 tahun dan telah bekerja di perusahaan besar dengan ratusan karyawan.
  6. Bootcamp MySkill berfokus agar kamu bisa mempraktikkan ilmu dan skill yang diberikan, disertai dengan pemahaman konsep dan framework yang kuat. Di tiap sesi, kamu akan diberikan tugas untuk melatih skill dan menjadi personal portfoliomu.
  7. Di Bootcamp MySkill terdapat Pre Test dan Post Test untuk menguji pemahamanmu, serta Bahan Bacaan di tiap sesi sebagai sumber belajar tambahan. Sehingga, kamu tidak hanya belajar melalui kelas.
  8. Di beberapa Bootcamp MySkill seperti Digital Marketing, Microsoft Excel, Data Analysis dan UI/UX Design, terdapat pembentukan tim kecil untuk Final Project yang terdiri dari 5-10 orang dan dipandu oleh seorang mentor. Di sini, kamu bisa praktik membangun portfolio dengan real case study dan dipandu secara esklusif.
  9. Di beberapa Bootcamp MySkill seperti HR (Human Resource), kamu berkesempatan mendapatkan sertifikasi resmi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) dengan jaminan 100%. Banyak alumni Bootcamp HR-BNSP MySkill akhirnya menjadi HRD usai bootcamp ini.
  10. Kamu bisa bergabung dengan grup Telegram eksklusif secara lifetime untuk saling berdiskusi, berbagi info loker dan berjejaring dengan ribuan profesional muda lainnya. Di sisi lain, usai Bootcamp MySkill kamu juga bisa mendapatkan akses rekaman materi Bootcamp secara lifetime.