4 Manfaat Persiapan Karir Bersama MySkill.id! Apa Aja Ya?

“Dunia kerja itu semakin sulit, siapkan karir dengan matang agar tidak jadi pengangguran”. Waduh! Siapa yang suka dengar kalimat itu dari para orang tua. Para anak remaja saat ini harus mampu untuk memandang jauh ke depan dan mempersiapkan semuanya dengan baik. Ya, karena memang faktanya tuntutan hidup semakin sulit sehingga membuat kamu harus berusaha melangkah dengan lebih baik dan mempersiapkan diri dengan matang.

Namun, saat kamu mulai berusaha tetap saja kebingungan kemanakah harus melangkah sedangkan banyak orang yang telah berhasil di jalan yang ia tempuh. Kita masih saja merasa diam di tempat padahal sudah berusaha. Kondisi tersebut akhirnya membentuk kepribadian kita menjadi tidak percaya diri dengan kemampuan dan cenderung untuk mengikuti jalan yang orang lain tempuh. Padahal bisa jadi jalan yang mereka tempuh tidak sesuai dengan passion kita.

Mau jadi Digital Marketer? Baca panduan lengkap Digital Marketing berikut.

Nah, kamu tidak perlu risau! Melalui MySkill.id, kami akan membantu kamu untuk membangun karir yang baik dan profesional. Jika masih penasaran, yuk kita simak artikel ini untuk mengetahui kelebihan apa saja yang akan kamu dapat melalui MySkill.id.

1. Membantu Menemukan Passion Kamu

4 Manfaat Persiapan Karir Bersama MySkill.id! Apa Aja Ya?
Passion bagai jodoh yang telah lama tak bertemu

Dalam membangun karir yang tepat, alangkah lebih baik jika mengetahui passion yang kamu miliki. Passion merupakan sebuah kemampuan yang sering kali tidak kita sadari padahal apabila dikembangkan mampu membangun kualitas diri kita. Nah, dengan membangun karir bersama MySkill.id secara tidak langsung kamu jadi bisa belajar untuk mengenali lebih dalam passion kamu.

Mau jadi UI-UX Designer? Cek panduan lengkap UI-UX Design berikut.

2. Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Dalam Karir

4 Manfaat Persiapan Karir Bersama MySkill.id! Apa Aja Ya?
Percaya diri makin tumbuh

Rendah diri karena sering melihat pencapaian orang lain pasti menjadi hal yang sering kita rasakan. Namun, apabila merasa rendah diri terus-menerus maka tidak akan membuat kamu maju. Nah, melalui MySkill.id kamu akan semakin percaya diri karena kamu akan belajar dan mempersiapkan karirmu dengan lebih cerah dan terarah. Dengan begitu, kamu tidak merasa kurang dan tentunya menjadi lebih percaya diri untuk melangkah maju.

Baca juga : Butuh Motivasi? Coba Tonton 4 Film Tentang Karir Ini!

3. Belajar Fleksibel! Bisa Dimana Saja!

4 Manfaat Persiapan Karir Bersama MySkill.id! Apa Aja Ya?
Santai dan tidak menyusahkan

Saat kamu mengikuti kelas MySkill.id tidak perlu khawatir dengan jam serta tempat untuk mengikuti kelasnya. Hal ini karena kelas MySkill.id di sediakan secara online dan tentunya membuat sistem belajar menjadi sangat fleksibel dan mempermudah kamu untuk mengaksesnya dimana saja. Sangat mudah bukan!

Tertarik jadi Graphic Designer? Baca panduan lengkap Graphic Design di sini.

4. Mendapat Ilmu Berkualitas Untuk Karir Kamu Dengan Harga Terjangkau, Wow!

4 Manfaat Persiapan Karir Bersama MySkill.id! Apa Aja Ya?
Berkualitas tidak harus mahal

Membangun karir bersama MySkill.id memang sangat worth it jika melihat kembali kelas-kelas yang telah disediakan. Namun, kamu bingung apakah harga yang mahal sesuai dengan kualitasnya? Jangan khawatir! Kelas yang disediakan oleh MySkill.id sangat terjangkau. Dengan harga terjangkau dan ilmu berkualitas merupakan kesempatan yang tidak bisa kamu tunda.

Itulah beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan apabila membangun karir bersama MySkill.id. kamu harus mengingat bahwa kemampuan yang kita punya tidak sama dengan orang lain. Passion yang kita punya berbeda dengan orang lain. Percaya dirilah dengan kemampuan dan jangan mengikuti alur tanpa adanya persiapan. Dengan kamu mampu menyiapkan diri dengan baik maka semua rintangan dapat kamu lalui. Jadi semangat terus!

Mau jadi Akuntan, Pajak atau Auditor? Baca panduan lengkap Akuntansi, Pajak dan Audit di sini

Setelah pembahasan ini, kami yakin kamu sudah memiliki niatan untuk merencanakan karir yang baik dan profesional bukan? Untuk itu, MySkill.id menyediakan kelas yang mengangkat berbagai bahasan tentang persiapan karir secara profesional. Ilmu yang nanti kamu dapatkan berupa pengetahuan tentang kebutuhan industri dan persiapan akademik, kesiapan soft-skill dan hard-skill, mengenal berbagai bentuk digital, cara wawancara dengan baik, proses pencarian kerja dan seleksi umum, dan lain sebagainya.

Buat kamu yang ingin meningkatkan kualitas skill dan CV untuk menunjang karir, yuk join MySkill.id! Di sini, kami menyediakan berbagai pelatihan upskilling via e-learning dan bootcamp yang bisa kamu ikuti dengan berbagai praktisi dan cara yang menyenangkan.

Mari terus belajar dan kembangkan skill di MySkill