Mempersiapkan Karier Profesional dengan MySkill.id

Bagi kamu lulusan baru atau pekerja yang sedang mempersiapkan karier profesional dan bingung memulainya dari mana, MySkill bisa menjadi platform yang tepat untukmu. Sebagai platform persiapan karier dan pembelajaran daring bersertifikat, kamu bisa membangun portofolio dan mulai merintis karier impianmu.

MySkill saat ini terus berkembang dan memiliki dua program unggulan, yakni Bootcamp dan E-Learning. Bootcamp merupakan program pelatihan intensif dengan beberapa seri yang diisi oleh para ahli industri digital. Program ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memaksimalkan keterampilan dan potensi diri. 

Sementara E-Learning merupakan program pembelajaran daring melalui video yang menjelaskan berbagai materi yang berhubungan dengan pengetahuan industri digital, persiapan karier, dan pengembangan diri.  

MySkill terbentuk atas keprihatinan bahwa sebagian besar industri mencari lulusan baru yang memiliki pengetahuan dan pengalaman profesional. Sementara itu, sistem pendidikan Indonesia tidak mengajarkan keterampilan yang paling dibutuhkan oleh industri. 

Di sinilah MySkill hadir sebagai jembatan antara pendidikan Indonesia dengan industri untuk para lulusan baru atau pekerja yang membutuhkan keterampilan profesional.  

Mengapa Harus Ikut Bootcamp dan E-Learning di MySkill.id?

Ada berberapa alasan mengapa kamu harus meningkatkan kemampuanmu melalui Bootcamp dan E-Learning di MySkill. Pertama, program pelatihan intensif yang tersedia menghadirkan mentor-mentor yang berpengalaman. Berbagai praktisi industri tersebut memiliki pengalaman lebih dari 3 tahun di bidang industri terkait.

Lalu yang kedua, MySkill menyediakan pembelajaran yang jelas dan terarah untuk meningkatkan keterampilan peserta. Ketiga, program yang dirancang berfokus pada persiapan kerja untuk mahasiswa dan lulusan baru dengan keterampilan praktik untuk bersaing dalam industri digital

Di sisi lain, telah banyak alumni Myskill yang diterima bekerja di berbagai perusahaan dalam dan luar negeri. Kamu bisa mempelajari berbagai success story mereka di website maupun sosial media MySkill.

Mau jadi Digital Marketer? Baca panduan lengkap Digital Marketing berikut.

Mempersiapkan Karier Profesional dengan MySkill

Memasuki dunia karier profesional tidaklah mudah. Kondisinya, belasan tahun selama sekolah dan kuliah kamu mungkin terbiasa dengan teman sebaya yang belajar dari buku, kurikulum, dan guru yang sama. Sementara dalam dunia kerja, kamu akan berhadapan dengan persaingan seleksi dan orang-orang yang memiliki latar belakang beragam serta permintaan skill yang tinggi. 

Mari terus belajar dan kembangkan skill di MySkill