Persiapan Karier Impian? MySkill Jadi Pilihan yang Tepat!

Buat kamu yang bingung terkait persiapan karier, MySkill bisa jadi pilihan yang tepat! Platform ini berisi pembelajaran daring bersertifikat serta berbagai materi lengkap mulai dari pengetahuan industri digital hingga karier dan persiapan pascasarjana.

Platform yang berada di bawah naungan PT Linimuda Inspirasi Negeri ini memiliki dua program unggulan, yakni Bootcamp, E-Learning dan Review CV. Bootcamp merupakan program pelatihan intensif dengan beberapa seri yang diisi oleh para ahli industri digital. Program ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memaksimalkan potensi diri dan mengasah kemampuan. 

Mau jadi Akuntan, Pajak atau Auditor? Baca panduan lengkap Akuntansi, Pajak dan Audit di sini

Sementara E-Learning merupakan program pembelajaran melalui beragam video yang menjelaskan berbagai materi yang berhubungan dengan pengetahuan industri digital, persiapan karier, dan pengembangan diri.  

MySkill terbentuk atas keprihatinan bahwa sebagian besar industri mencari lulusan baru yang memiliki pengetahuan dan pengalaman. Sementara itu, sistem pendidikan Indonesia tidak mengajarkan keterampilan yang paling dibutuhkan dalam industri. Di sinilah peran MySkill hadir sebagai jembatan antara pendidikan Indonesia dengan industri. 

Mau jago Microsoft Excel? Simak panduan lengkap Excel di sini.

Mengapa Harus MySkill?

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus meningkatkan kemampuanmu melalui MySkill. Pertama, program pelatihan intensif yang MySkill buat menghadirkan mentor-mentor yang berpengalaman. Berbagai praktisi industri tersebut memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang industri terkait.

Lalu yang kedua, MySkill menyediakan pembelajaran yang jelas dan terarah untuk meningkatkan keterampilan peserta. Ketiga, program yang dirancang MySkill.id berfokus pada persiapan kerja untuk mahasiswa dan lulusan baru dengan keterampilan praktik untuk bersaing dalam industri digital.

MySkill juga mendapatkan penghargaan LinkedIn Top Startup Indonesia pada 2022 dan 2023, bagian dari AWS EdStart Program, serta mendapatkan rating 4.9 di CourseReport.

Mau jadi Product Manager? Baca panduan lengkap Product Manager berikut.

Produk E-Learning MySkill

Untuk kamu yang ingin mempersiapkan karier profesional, kamu bisa mengikuti berbagai kelas yang telah MySkill sediakan. Ada banyak kelas yang bisa kamu akses di situs web MySkill.id. Beberapa fokus pembelajaran antara lain Persiapan Karier, Pemasaran Digital, Strategi Konten, Tutorial Online Marketing, dan Manajemen Produk Digital

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti berbagai kelas dengan fokus pembelajaran Desain UI-UX, Desain Grafis, dan SQL untuk Pengolahan Database. Bahkan, untuk kamu yang tertarik merintis startup sendiri, ada kelas-kelas khusus untuk membangun startup

Bagi kamu yang lulusan baru dan ingin melanjutkan studi, kamu bisa mengakses berbagai macam kelas mengenai Studi Lanjut. Salah satunya, kelas Strategi Mendapat Beasiswa Pasca Sarjana. Kamu juga bisa mengetahui proses, ketentuan dan persyaratan dokumen umum dari beasiswa di Amerika Serikat dan Eropa dalam kelas Popular Scholarships – USA and Europe

Tertarik jadi Graphic Designer? Baca panduan lengkap Graphic Design di sini.

Baca Juga: Panduan Lengkap Digital Marketing untuk Pemula

Nah, itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang MySkill. Sudah siap untuk memulai karier impianmu? Yuk, persiapkan karier impianmu dengan bergabung bersama kami!

Buat kamu yang ingin meningkatkan kualitas skill dan CV untuk menunjang karir, yuk join MySkill! Di sini, kami menyediakan berbagai pelatihan upskilling via e-learning dan bootcamp yang bisa kamu ikuti dengan berbagai praktisi dan cara yang menyenangkan.

Mari terus belajar dan kembangkan skill di MySkill