Lowongan Kerja Terbaru untuk Para Job Seekers!

Tahukah kamu bahwa pada Februari 2021 lalu Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah pengangguran di Indonesia mencapai lebih dari 8,75 juta orang? Hal ini tentunya membuat peluang kerja menjadi semakin kompetitif dan menantang. Banyak orang dengan berbagai latar belakang berlomba-lomba mencari lowongan kerja terbaru yang sesuai dengan kualifikasi mereka. 

Mencari pekerjaan baru memang bukan perkara mudah. Terlebih, melihat tingginya angka pengangguran, tentunya bagi kamu yang belum mendapat pekerjaan harus mempersiapkan diri dengan lebih maksimal. Selain itu, kamu perlu menemukan cara baru yang lebih relevan dalam mencari lowongan pekerjaan. 

Lantas, bagaimana caranya supaya kamu bisa mendapatkan pekerjaan impianmu? Kamu bisa mulai mempersiapkan karier yang kamu inginkan sekaligus mencari lowongan pekerjaan terbaru di MySkill.id

MySkill.id merupakan platform persiapan karier yang berisi pembelajaran daring bersertifikat dengan dua produk unggulannya, yaitu E-Learning dan Bootcamp. Selain menyediakan berbagai program pembelajaran mengenai persiapan karier, tersedia pula ratusan lowongan kerja terbaru yang bisa kamu akses setiap saat di situs webnya. Seperti apa? Yuk, cari tahu selengkapnya! 

Mau jadi Digital Marketer? Baca panduan lengkap Digital Marketing berikut.

Temukan Informasi Lowongan Kerja Terbaru dan Terbaik di MySkill.id

Lowongan Kerja Terbaru untuk Para Job Seekers!
Berbagai informasi lowongan kerja terbaru tersedia di MySkill.id

Pernahkah kamu mendengar berita tentang penipuan lowongan pekerjaan? Di era digital ini, sangat mudah untuk mengunggah lowongan pekerjaan palsu di dunia maya. Bahkan, tidak sedikit orang yang telah tertipu karenanya. Situasi pengangguran yang terus meningkat dan kebutuhan mencari pekerjaan, dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan.

Oleh sebab itu, sebagai pencari kerja, kamu perlu berhati-hati dan memastikan bahwa lowongan pekerjaan yang kamu temukan memang benar adanya. Di MySkill.id, kamu bisa dengan aman dan nyaman dalam memperoleh informasi mengenai lowongan pekerjaan. 

Fitur Lowongan Kerja yang bisa kamu akses di MySkill.id menyediakan ratusan lowongan pekerjaan yang selalu update setiap harinya. Mulai dari pekerjaan di bidang Advertising, Legal, E-Commerce, Hospitality, hingga Home Service, semuanya bisa kamu temukan. Selain itu, kamu juga bisa mencari lowongan kerja berdasarkan perusahaan yang kamu impikan, seperti Shopee, Lemonilo, Lazada, dan masih banyak lainnya. 

Kelebihan lainnya dari fitur MySkill.id ini adalah lowongan kerja yang terdaftar terhubung langsung dengan situs web resmi dari perusahaan terkait. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau lowongan kerja yang kamu lihat itu palsu, ya!

Tertarik jadi Data Analyst? Baca panduan lengkap Data Analysis ini.

Lowongan Kerja Terbuka untuk Fresh Graduate

Lowongan Kerja Terbaru untuk Para Job Seekers!
Lowongan kerja yang ada di MySkill.id juga terbuka untuk lulusan baru

Kamu baru lulus dan bingung mencari lowongan pekerjaan yang tepat untukmu? Bagi kamu yang lulusan baru, tidak perlu kebingungan untuk mengetahui informasi apakah lowongan pekerjaan yang kamu temukan di MySkill.id terbuka untuk fresh graduate atau tidak. Sebab, setelah masuk laman lowongan kerja kamu akan melihat keterangan mengenai hal tersebut di setiap lowongan pekerjaan yang ada. Kamu juga bisa mengetahui dengan jelas apakah lowongan yang tersedia merupakan pekerjaan full time atau lainnya.

Mau jago Microsoft Excel? Simak panduan lengkap Excel di sini.

Persiapan Karier sebelum Melamar Pekerjaan Impian

Lowongan Kerja Terbaru untuk Para Job Seekers!
Persiapkan kariermu dengan belajar di MySkill.id

Sebelum melamar pekerjaan impianmu, tentunya kamu harus memiliki kualifikasi yang mumpuni di bidang terkait. Kamu bisa mulai merintis karier impianmu dengan belajar di MySkill.id.

MySkill.id menyediakan berbagai kelas mengenai Persiapan Karier, Pemasaran Digital, Strategi Konten, Manajemen Produk Digital, hingga Desain Grafis. Semua kelas yang tersedia berbentuk program pembelajaran daring melalui video yang menjelaskan berbagai materi lengkap terkait bidang tertentu.

Selain itu, ada pula Bootcamp, program pelatihan intensif dengan beberapa seri yang diisi oleh para ahli industri digital. Program ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memaksimalkan potensi diri dan kemampuan untuk menunjang pekerjaan impianmu. 

Mau jadi UI-UX Designer? Cek panduan lengkap UI-UX Design berikut.

Baik itu lowongan kerja terbaru maupun persiapan karier, semuanya bisa kamu temukan sekaligus di MySkill.id. Bagi kamu yang sedang mencari peluang kerja dan mempersiapkan dirimu secara profesional, yuk, langsung saja mampir ke MySkill.id sekarang! 

Mari terus belajar dan kembangkan skill di MySkill